RIKA, KHORIDATUR (2023) IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN SQ3R (SURVEY,QUESTION,READ,RECITE,AND REVIEW) PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS IX DI SMP NEGERI 1 BANGILAN TUBAN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro.
COVER.pdf
Download (518kB)
AWALAN.pdf
Download (1MB)
BAB I.pdf
Download (997kB)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (791kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (666kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (661kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (430kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (630kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Metodologi mengajar adalah ilmu yang mempelajari tentang cara untuk melakukan aktivitas yang tersistem dari sebuah lingkungan yang terdiri dari pendidik dan peserta didik untuk saling berinteraksi dalam melakukan proses pembelajaran sehingga tujuan pengajaran tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) penerapan metode pembelajaran SQ3R pada mata pelajaran pendidikan agama Islam. (2) hasil pembelajaran siswa setelah menggunakan metode pembelajaran SQ3R pada mata pelajaran pendidikan agama Islam. (3) faktor pendukung dan faktor penghambat penerapan metode SQ3R pada mata pelajaran pendidikan agama Islam.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Metode Pembelajaran SQ3R |
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Khoridatur Rika |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 08:45 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 08:45 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MAMLU'AH, AYA NIDN2126079004 Thesis advisor MUTHI'UDDIN, AHMAD NIDN0701079402 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/3029 |