EXPLORING SELF EFFICACY FACED BY PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS IN TEACHING PRACTICUM: A CASE STUDY ON KAMPUS MENGAJAR PROGRAM

Dwijayanti, Julia (2024) EXPLORING SELF EFFICACY FACED BY PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS IN TEACHING PRACTICUM: A CASE STUDY ON KAMPUS MENGAJAR PROGRAM. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (216kB)
[thumbnail of AWALAN-.pdf] Text
AWALAN-.pdf

Download (820kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (702kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (743kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (809kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (446kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (679kB)
[thumbnail of LAMPIRAN .pdf] Text
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Efikasi diri calon guru bahasa Inggris sedang dieksplorasi dalam Program Kampus Mengajar. Efikasi diri mengacu pada persepsi orang tentang kemampuan mereka untuk bekerja pada tingkat tertentu dan memengaruhi aspek-aspek kehidupan mereka. Penelitian diperluas untuk menyelidiki seberapa kuat efikasi diri dan faktor-faktor yang berkaitan dengan fenomena ini. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data melalui kuesioner dan wawancara. Penelitian ini mengungkapkan bahwa calon guru bahasa Inggris di Kampus Mengajar memiliki efikasi diri yang tinggi. Tiga komponen yang diidentifikasi adalah faktor pribadi, faktor perilaku, dan faktor lingkungan yang menjalankan semua keberhasilan mereka dalam program Kampus Mengajar secara optimal. Manfaat bagi calon guru bahasa Inggris dalam memahami efikasi diri untuk menjalankan Program Kampus Mengajar dieksplorasi. Saran untuk peneliti lebih lanjut adalah untuk menambah lebih banyak peserta dan menggunakan metode campuran.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Self Efficacy, Kampus mengajar, calon guru Bahasa Inggris, Praktek Mengajar
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan > 370.114 Ethical Education, Character Education/Etika Pendidikan, Pendidikan Karakter
400 – Bahasa (Bahasa Indonesia dikelas 499) > 400 Bahasa > 407 Pendidikan, riset dan topik terkait tentang Bahasa
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Julia Dwijayanti
Date Deposited: 16 Aug 2024 06:47
Last Modified: 16 Aug 2024 06:47
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Fatoni, Mohammad
NIDN0710038503
Thesis advisor
Tauchid, Ahmad
NIDN0726078701
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/6131

Actions (login required)

View Item
View Item