Dwijayanti, Julia (2024) EXPLORING SELF EFFICACY FACED BY PRE-SERVICE ENGLISH TEACHERS IN TEACHING PRACTICUM: A CASE STUDY ON KAMPUS MENGAJAR PROGRAM. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
COVER.pdf
Download (216kB)
AWALAN-.pdf
Download (820kB)
BAB I.pdf
Download (702kB)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (743kB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (809kB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (708kB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (446kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (679kB)
LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Efikasi diri calon guru bahasa Inggris sedang dieksplorasi dalam Program Kampus Mengajar. Efikasi diri mengacu pada persepsi orang tentang kemampuan mereka untuk bekerja pada tingkat tertentu dan memengaruhi aspek-aspek kehidupan mereka. Penelitian diperluas untuk menyelidiki seberapa kuat efikasi diri dan faktor-faktor yang berkaitan dengan fenomena ini. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data melalui kuesioner dan wawancara. Penelitian ini mengungkapkan bahwa calon guru bahasa Inggris di Kampus Mengajar memiliki efikasi diri yang tinggi. Tiga komponen yang diidentifikasi adalah faktor pribadi, faktor perilaku, dan faktor lingkungan yang menjalankan semua keberhasilan mereka dalam program Kampus Mengajar secara optimal. Manfaat bagi calon guru bahasa Inggris dalam memahami efikasi diri untuk menjalankan Program Kampus Mengajar dieksplorasi. Saran untuk peneliti lebih lanjut adalah untuk menambah lebih banyak peserta dan menggunakan metode campuran.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Self Efficacy, Kampus mengajar, calon guru Bahasa Inggris, Praktek Mengajar |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan > 370.114 Ethical Education, Character Education/Etika Pendidikan, Pendidikan Karakter 400 – Bahasa (Bahasa Indonesia dikelas 499) > 400 Bahasa > 407 Pendidikan, riset dan topik terkait tentang Bahasa |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Julia Dwijayanti |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 06:47 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 06:47 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor Fatoni, Mohammad NIDN0710038503 Thesis advisor Tauchid, Ahmad NIDN0726078701 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/6131 |