Winnarko, M Teguh Deddy (2021) PEMODELAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PETUGAS PARKIR DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
![[thumbnail of Cover.pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
Cover.pdf
Download (493kB)
![[thumbnail of Awalan.pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
Awalan.pdf
Download (1MB)
![[thumbnail of BAB I ( 1 ).pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
BAB I ( 1 ).pdf
Download (640kB)
![[thumbnail of BAB II ( 2 ).pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
BAB II ( 2 ).pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB III ( 3 ).pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
BAB III ( 3 ).pdf
Restricted to Registered users only
Download (966kB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB IV ( 4 ).pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV ( 4 ).pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of BAB V ( 5 ).pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
BAB V ( 5 ).pdf
Download (507kB)
![[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf]](https://repository.unugiri.ac.id:8443/style/images/fileicons/text.png)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (553kB) | Request a copy
Abstract
Kepuasan pelayanan masyarakat adalah bentuk perasaan yang timbul setelah mendapat suatu jasa layanan yang diberikan oleh suatu instansi atau Lembaga baik swasta maupun negeri baik secara langsung maupun tidak langsung untuk menilai seberapa baik kualitas pelayanan yang telah di terima dan dirasakan oleh pelanggan dan pengguna jasa pada waktu dan tempat tertentu. Regresi Logistik Ordinal adalah sesuatu bentuk metode yang digunakan untuk mengukur dan menganalisis suatu tingkat kepuasan masyarakat pada suatu pelayanan yang diberikan oleh suatu instansi atau lembaga yang akan diteliti dengan cara membuat variabel tingkat kepuasan masyarakat untuk kemudian dibuatkan lembaran kuesioner yang ditujukan pada masyarakat yang menggunakan jasa petugas parkir dinas perhubungan dikota Bojonegoro. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan bahwa variabel Tangibel memiliki pengaruh signifikansi sebasar 0,020 atau 20% yang berarti memiliki pengaruh cukup besar pada hasil Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Parkir Petugas Parkir Dinas Perhubungan dikota Bojonegoro.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Petugas Parkir, Regresi Logistik Ordinal |
Subjects: | 500 – Ilmu Pengetahuan > 510 Matematika > 519 Probabilitas dan matematika terapan |
Divisions: | Fakultas Sains dan Teknologi > Statistika |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 04 Apr 2022 06:48 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 14:38 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor Kartini, Alif Yuanita UNSPECIFIED Thesis advisor Nurdiansyah, Denny UNSPECIFIED |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/532 |