PEMODELAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PETUGAS PARKIR DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOJONEGORO

Winnarko, M Teguh Deddy (2021) PEMODELAN REGRESI LOGISTIK ORDINAL PADA ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN PETUGAS PARKIR DI DINAS PERHUBUNGAN KOTA BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.

[thumbnail of Cover.pdf] Text
Cover.pdf

Download (493kB)
[thumbnail of Awalan.pdf] Text
Awalan.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I ( 1 ).pdf] Text
BAB I ( 1 ).pdf

Download (640kB)
[thumbnail of BAB II ( 2 ).pdf] Text
BAB II ( 2 ).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III ( 3 ).pdf] Text
BAB III ( 3 ).pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV ( 4 ).pdf] Text
BAB IV ( 4 ).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V ( 5 ).pdf] Text
BAB V ( 5 ).pdf

Download (507kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka.pdf] Text
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB) | Request a copy

Abstract

Kepuasan pelayanan masyarakat adalah bentuk perasaan yang timbul setelah mendapat suatu jasa layanan yang diberikan oleh suatu instansi atau Lembaga baik swasta maupun negeri baik secara langsung maupun tidak langsung untuk menilai seberapa baik kualitas pelayanan yang telah di terima dan dirasakan oleh pelanggan dan pengguna jasa pada waktu dan tempat tertentu. Regresi Logistik Ordinal adalah sesuatu bentuk metode yang digunakan untuk mengukur dan menganalisis suatu tingkat kepuasan masyarakat pada suatu pelayanan yang diberikan oleh suatu instansi atau lembaga yang akan diteliti dengan cara membuat variabel tingkat kepuasan masyarakat untuk kemudian dibuatkan lembaran kuesioner yang ditujukan pada masyarakat yang menggunakan jasa petugas parkir dinas perhubungan dikota Bojonegoro. Dari hasil pengujian yang telah dilakukan bahwa variabel Tangibel memiliki pengaruh signifikansi sebasar 0,020 atau 20% yang berarti memiliki pengaruh cukup besar pada hasil Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan Parkir Petugas Parkir Dinas Perhubungan dikota Bojonegoro.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Masyarakat, Petugas Parkir, Regresi Logistik Ordinal
Subjects: 500 – Ilmu Pengetahuan > 510 Matematika > 519 Probabilitas dan matematika terapan
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Statistika
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 04 Apr 2022 06:48
Last Modified: 08 Apr 2022 14:38
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Kartini, Alif Yuanita
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Nurdiansyah, Denny
UNSPECIFIED
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/532

Actions (login required)

View Item
View Item