Pengembangan Panduan Pelatihan layanan bimbingan kelompok dengan Role Play untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa

Milati, Dewi Kharizatul (2023) Pengembangan Panduan Pelatihan layanan bimbingan kelompok dengan Role Play untuk Meningkatkan Perilaku Asertif Siswa. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of AWALAN_.pdf] Text
AWALAN_.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (333kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (602kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23MB) | Request a copy

Abstract

Dari hasil analisis kuisioner yang dibagikan pada tiga sekolah dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro terdapat 0 siswa yang memiliki perilaku asertif sangat rendah dengan tingkat prosentase 0 %. 46 Siswa yang memiliki tingkat perilaku asertif rendah dengan prosentase 54,76%. 38 siswa yang memiliki perilaku asertif sedang dengan prosentase 45,23%. 0 siswa yang memiliki perilaku asertif tinggi dengan prosentase 0 %. 0 siswa yang memiliki tingkat perilaku asertif sangat tinggi dengan prosentasi 0 %. Hasil dari buku panduan ini telah melewati tahap tiga uji ahli yaitu uji ahli bimbingan dan konseling, uji ahli media, dan uji ahli calon pengguna. Berdasarkan hasil penilaian dari ketiga uji ahli tesebut bahwa Panduan Model Bimbingan Kelompok dengan Teknik role play untuk meningkatkan Perilaku sertif siswa tersebut berguna untuk mengurangi perilaku asertif siswa. Simpulan yang didapatkan dari ketiga uji ahli adalah buku panduan tersebut layak, tepat, dan dapat digunakan sebagai panduan untuk konselor SMP.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: layanan bimbingan kelompok, teknik role play, siswa
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan
300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Bimbingan Konseling
Depositing User: Dewi Kharizatul Milati
Date Deposited: 15 Sep 2023 08:35
Last Modified: 15 Sep 2023 08:35
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Cahyaningrum, Vesti Dwi
NIDN0715049401
Thesis advisor
Efendi, Moh. Yusuf
NIDN0706018902
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/4103

Actions (login required)

View Item
View Item