PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PHONETIC TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MADRASAH ALIYAH SUNAN DRAJAT DESA GEGER KECAMATAN KEDUNGADEM KABUPATEN BOJONEGORO

SAPARUN, SAPARUN (2015) PENGARUH IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PHONETIC TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR BAHASA ARAB SISWA MADRASAH ALIYAH SUNAN DRAJAT DESA GEGER KECAMATAN KEDUNGADEM KABUPATEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (173kB)
[thumbnail of AWALAN.pdf] Text
AWALAN.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (282kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (291kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

1. Model pembelajaran Phonetic dapat meningkatkan motivasi belajar bahasa Arab di Madrasah Aliyah Sunan Drajat Geger Kedungadem Bojonegoro dengan membandingkan nilai T-Test sebesar 19,55. dengan T-Tabel 0,308. Dan dikonsultasikan dengan Nilai Presentil untuk Distribusi T, harga kritik t.s. 0,05 = 2.02 dan to. 0,01 = 270. Yang hasilnya 19,55 lebih besar dari 2,70 dan lebih besar dari 2,02.
2. Terdapat pengaruh yang signifikan dengan di gunakannya model pembelajaran Phonetic di Madrasah Aliyah Sunan Drajat Geger Kedungadem dengan membandingkan nilai T-Test sebesar 19,55 dengan T-Tabel 0,308. Dan dikonsultasikan dengan Nilai Presentil untuk Distribusi T, harga kritik t.s. 0,05 = 2.02 dan to. 0,01 = 2,70. Yang hasilnya 19,55 lebih besar dari 2,70 dan lebih besar dari 2,02.
3. Motivasi bahasa Arab berperan penting dalam proses belajar para anak didik karena dia adalah berperan sebagai motor yang menggerakkan semua minat dan hasrat para anak didik dalam proses belajar.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Metode Phonetic, motivasi belajar, bahasa arab
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 09 Jan 2022 09:36
Last Modified: 09 Jan 2022 09:36
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MA’ARIF, M. Jauharul
UNSPECIFIED
Thesis advisor
FAHMAN, MUNDZAR
UNSPECIFIED
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/372

Actions (login required)

View Item
View Item