PENGARUH STRATEGI SPIRITUAL TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN FIQIH di MI KANOR

Rohmawati, Yuli (2014) PENGARUH STRATEGI SPIRITUAL TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VI PADA MATA PELAJARAN FIQIH di MI KANOR. Sarjana (S1) thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of AWALAN.pdf] Text
AWALAN.pdf

Download (256kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (264kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (393kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (225kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (117kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap ada tidaknya hubungan antara penerapan strategi Spiritual Teaching dengan motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di kelas VI MI Kanor Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Subyek penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VI MI Kanor Bojonegoro, penentuan sample menggunakan teknik random sampling dengan sistem undian. Pengumpulan data dengan angket, observasi, wawancara dan dokumentasi.
Berpijak dari uraian di atas permasalahan penelitian ini adalah Adakah penerapan stretegi Spiritual Teaching di kelas VI MI Kanor Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014. Adakah motivasi belajar pada mata pelajaran Fiqih dikelas VI MI Kanor, Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014. Adakah pengaruh penerapan strategi Spiritual Teaching dengan motivasi belajar pada mata pelajaran Fiqih di kelas VI MI Kanor Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh penerapan strategi Spritual Teaching di kelas VI MI KanorBojonegorotahunajaran 2013/2014 masuk dalam kategori cuKup positif. motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di kelas VI MI KanorBojonegorotahunajaran 2013/2014 termasuk dalam katagori cukup kuat terdapat hubungan positif dan signifikan antara penerapan Spiritual Teaching (X) dengan motivasi belajar pada mata pelajaran Fiqih(Y) di kelas VI MI Kanor Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014. Hal iniberartisemakinpositifadanyapenerapanstrategiSpiritual Teaching, maka semakin kuat motivasi belajar siswa pada mata pelajaran Fiqih di kelas VI MII Kanor Bojonegoro tahun ajaran 2013/2014.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Spiritual Teaching, motivasi belajar siswa
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 11 Dec 2021 12:42
Last Modified: 11 Dec 2021 12:42
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Syaifuddin, Muhammad
UNSPECIFIED
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/310

Actions (login required)

View Item
View Item