Items where Subject is "500 ilmu pengetahuan alam dan matematika"
- Klasifikasi Desimal Dewey Edisi 23 (Bahasa Indonesia) (12)
- 500 – Ilmu Pengetahuan (12)
- 500 Ilmu pengetahuan (12)
- 500 ilmu pengetahuan alam dan matematika (12)
- 500 Ilmu pengetahuan (12)
- 500 – Ilmu Pengetahuan (12)
A
ANIFAH, SITI MU (2023) PEMBELAJARAN OPEN ENDED DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF MATEMATIS DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
E
ERVIANA, KIKI ELMA (2022) PENGEMBANGAN MEDIA JARING- JARING MAKANAN PADA PELAJARAN IPA DIKELAS V MI SUNAN DRAJAT GEGER KEDUNGADEM. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
F
Fathoni, M. Ivan Ariful and Fitri, Anisa and Husnah, Hanifahtul (2021) KJF : Student Group Dynamic Model Based on Understanding in Mathematics Subjects. Jurnal Matematika MANTIK, 7 (1). pp. 41-50. ISSN 2527-3159 (Unpublished)
H
HAQ, ALDIANA NAZILUL (2022) ANALISIS BERPIKIR KREATIF DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF FIELD-DEPENDENT DAN FIELD-INDEPENDENT. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
I
ILMAH, ULYATUL (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PAPAN UANG HEBAT PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI NILAI MATA UANG KELAS II DI MI ITP RAUDLATUL JANNAH LERAN. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
L
Laili, Shofroul (2023) PENGARUH MEDIA POWERPOINT INTERAKTIF BERBASIS REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
M
MARKHAMAH, ALFINA LUK LUUL (2022) PENGEMBANGAN MEDIA PAPAN HITUNG PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN DI KELAS II MI MATHOLI'UL FALAH BRENGGOLO. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri Bojonegoro.
MUFIDA, ARIYUL (2022) ANALISIS KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DALAM MENYELESAIKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI GAYA KOGNITIF REFLECTIVE DAN IMPULSIVE SISWA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
MUKMINATIN, MUKMINATIN (2022) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
N
NURYAH, SHINTA EKA (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMP. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
R
Rohmawati, Ririn Mufidatur and Fathoni, M. Ivan Ariful and Ismanto, Ismanto (2022) Penerapan Algoritma Welch-Powell pada Penyusunan Jadwal Perkuliahan di Program Studi Pendidikan Matematika. EULER: Jurnal Ilmiah Matematika, Sains dan Teknologi, 10 (2). pp. 200-210.
W
WAFIYAH, ADIK KHUSNUL (2023) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REALISTIK BERBASIS ETNOMATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIKA SISWA. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.