MAF'ULA, HANIM (2024) PERSONAL BRANDING KETUA IGTKI KECAMATAN MALO DALAM MENINGKATKAN KEKOMPAKAN PENDIDIK TAMAN KANAK-KANAK. Sarjana (S1) thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri.
COVER.pdf
Download (789kB)
AWALAN.pdf
Download (5MB)
BAB I .pdf
Download (3MB)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (7MB) | Request a copy
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6MB) | Request a copy
BAB V.pdf
Download (834kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (1MB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Personal branding bisa disebut dengan identitas diri seseorang atau biasa didefinisikan dengan proses komunikasi tentang kepribadian, kemampuan, nilai-nilai keahlian, perilaku, prestasi, keunikan dan bagaimana semua itu menimbulkan persepsi positif dari seseorang sehingga persepsi tersebut dapat menjadi sebuah identitas dan digunakan seseorang dalam mengingatnya. Personal branding menjadikan pemimpin yang efektif di mana pemberian kredit positif atau label kepada seorang pemimpin tersebut dipengaruhi oleh bagaimana para anggota yang menilai seorang pemimpinnya, ketika para anggota telah memberikan kredit positif maka secara otomatis akan mengikuti kebijakan yang telah dibuat oleh pemimpin untuk mencapai tujuan kekompakan akan mudah dijalankan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif data yang diperoleh melalui observasi wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian ini adalah anggota organisasi IGTKI kecamatan malu teknis analisis data meliputi reduksi data penyajian data penarikan kesimpulan dan menggunakan teknik triangulasi sumber teknik dan juga triangulasi waktu. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, didapatkan hasil sebagai berikut : Personal Branding ketua IGTKI kecamatan Malo dalam meningkatkan kekompakan pendidik Taman kanak-kanak 1. Personal branding ketua IGTKI kecamatan Malo dengan menggunakan keterampilan kepemimpinan human relation skill atau keterampilan hubungan manusiawi yang diterapkan dalam hubungan sosial dengan gaya kepemimpinan demokratis. 2. Mengupayakan kekompakan anggota melalui pengadaan pertemuan rutin setiap satu bulan dengan cara anjangsana serta pemberian motivasi yang dilakukan secara terus-menerus atau konsisten.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Personal branding, pemimpin, dan kekompakan. |
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 206 Pemimpin dan organisasi keagamaan 300 – Ilmu Sosial > 390 Adat istiadat, etiket, dan cerita rakyat > 391 Adat istiadat dan penampilan personal |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Islam Anak Usia Dini |
Depositing User: | MAF'ULA HANIM |
Date Deposited: | 22 Jul 2024 07:59 |
Last Modified: | 22 Jul 2024 07:59 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor UTSMAN, AHMAD FARID NIDN2113049001 Thesis advisor NI'MAH, ROUDLOTUN NIDN2125068202 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5491 |