PENGARUH PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR BIDANG STUDI AL-QUR'AN HADIST KELAS V DI MI AL-ISLAM TULUNGAGUNG MALO BOJONEGORO

KHOIRIYATUN, KHOIRIYATUN (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR BIDANG STUDI AL-QUR'AN HADIST KELAS V DI MI AL-ISLAM TULUNGAGUNG MALO BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2011_KHOIRIYATUN.pdf] Text
2011_KHOIRIYATUN.pdf

Download (37MB)

Abstract

Proses pendidikan dalam sistem persekolahan umumnya belum menerapkan pembelajaran sampai siswa menguasai materi pembelajaran secara tuntas. Dari permasalahan tersebut dilakukannya penelitian ini. Dan hasil menunjukkan bahwa pelaksaan pembelajaran mastery learning dikategorikan baik dan berhasil pada bidang studi Al-Qur'an Hadist di MI Al-Islam Tulungagung Malo Bojonegoro

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 20 Jul 2024 05:37
Last Modified: 20 Jul 2024 05:37
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MASJKUR, M
NIDN0000000000
Thesis advisor
SALAMUN, MOH
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5479

Actions (login required)

View Item
View Item