KHOIRIYATUN, KHOIRIYATUN (2011) PENGARUH PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING TERHADAP KEBERHASILAN BELAJAR BIDANG STUDI AL-QUR'AN HADIST KELAS V DI MI AL-ISLAM TULUNGAGUNG MALO BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) SUNAN GIRI BOJONEGORO.
Text
2011_KHOIRIYATUN.pdf
Download (37MB)
2011_KHOIRIYATUN.pdf
Download (37MB)
Abstract
Proses pendidikan dalam sistem persekolahan umumnya belum menerapkan pembelajaran sampai siswa menguasai materi pembelajaran secara tuntas. Dari permasalahan tersebut dilakukannya penelitian ini. Dan hasil menunjukkan bahwa pelaksaan pembelajaran mastery learning dikategorikan baik dan berhasil pada bidang studi Al-Qur'an Hadist di MI Al-Islam Tulungagung Malo Bojonegoro
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 20 Jul 2024 05:37 |
Last Modified: | 20 Jul 2024 05:37 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MASJKUR, M NIDN0000000000 Thesis advisor SALAMUN, MOH NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5479 |