HANTOYO, BUDI (2010) IMPLEMENTASI PENGAJARAN INDIVIDUAL DALAM UPAYA MENGATASI PERBEDAAN DAYA SERAP SISWA PADA PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI MI NAHDLATUL ULUM TUMBRASANOM KEDUNGADEM BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2010_BUDI HANTOYO.pdf
Download (32MB)
Abstract
Pendıdıkan adalah usaha sadar yang dilakukan oleh keluarga, masyarakat dan pemerintah, melalui kegiatan bimbingan, pengajaran dan atau latihan yang berlangsung di sekolah dan diluar sekolah sepanjang hajat, untuk mempersiapkan peserta dıdık agar dapat memainkan peranan dalam berbagai lingkungan hidup secara tepat dimasa yang akan datang Pendıdıkan adalah pengalaman-pengalaman belajar terprogram dalam bentuk pendidikan formal, non-formal dan informal di sekolah dan luar sekolah, yang berlangsung seumur hidup yang bertujuan mengoptimalısası pertimbangan kemampuan-kemampuan individu, agar kemudian harı dapat memainkan peranan hidup secara tepat
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 20 May 2024 03:12 |
Last Modified: | 20 May 2024 03:12 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MINARTI, SRI NIDN2110027101 Thesis advisor AFFANDI, CHAFIDZ NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5394 |