IMPLEMENTASI PENGAJARAN INDIVIDUAL DALAM UPAYA MENGATASI PERBEDAAN DAYA SERAP SISWA PADA PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI MI NAHDLATUL ULUM TUMBRASANOM KEDUNGADEM BOJONEGORO

HANTOYO, BUDI (2010) IMPLEMENTASI PENGAJARAN INDIVIDUAL DALAM UPAYA MENGATASI PERBEDAAN DAYA SERAP SISWA PADA PROGRAM PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI MI NAHDLATUL ULUM TUMBRASANOM KEDUNGADEM BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2010_BUDI HANTOYO.pdf] Text
2010_BUDI HANTOYO.pdf

Download (32MB)

Abstract

Pendıdıkan adalah usaha sadar yang dilakukan oleh keluarga, masyarakat dan pemerintah, melalui kegiatan bimbingan, pengajaran dan atau latihan yang berlangsung di sekolah dan diluar sekolah sepanjang hajat, untuk mempersiapkan peserta dıdık agar dapat memainkan peranan dalam berbagai lingkungan hidup secara tepat dimasa yang akan datang Pendıdıkan adalah pengalaman-pengalaman belajar terprogram dalam bentuk pendidikan formal, non-formal dan informal di sekolah dan luar sekolah, yang berlangsung seumur hidup yang bertujuan mengoptimalısası pertimbangan kemampuan-kemampuan individu, agar kemudian harı dapat memainkan peranan hidup secara tepat

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 20 May 2024 03:12
Last Modified: 20 May 2024 03:12
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MINARTI, SRI
NIDN2110027101
Thesis advisor
AFFANDI, CHAFIDZ
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5394

Actions (login required)

View Item
View Item