UMARIYAH, UMARIYAH (2010) HUBUNGAN MODEL PAKEM (PEMBELAJARAN AKTIF, KREATIF, EFEKTIF DAN MENYENANGKAN) TERHADAP KEPRIBADIAN SISWA DI MI AL-ULUM KABALAN KANOR BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2010_UMARIYAH.pdf
Download (48MB)
Abstract
Penelitian ını dilakukan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan model pembelajaran PAKEM di MI Al- Ulum Kabalan Kanor Bojonegoro, bagaimana akhlak siswa di MI A1- Ulum Kabalan kanor Bojonegoro, dan adakah hubungan model pembelajaran PAKEM terhadap kepribadian siswa di MI Al- Ulum Kabalan Kanor Bojonegoro.
Adapun bentuk penelitian ini adalah kuantitatif yang bersifat penelitian populası, karena populası dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas IV di MI Al- Ulum Kabalan Kanor Bojonegoro.
Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data berbentuk observası, interview (wawancara), dokumentası dan angket.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 100 - Filsafat dan Psikologi > 150 Psikologi (ilmu jiwa) > 150 Psikologi (ilmu jiwa) 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan 500 – Ilmu Pengetahuan > 500 Ilmu pengetahuan > 507 Pendidikan, penelitian, topik terkait ilmu pengetahuan alam |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 04 May 2024 04:42 |
Last Modified: | 04 May 2024 04:42 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor HASAN, KARNO NIDN0000000000 Thesis advisor MASJKUR, M NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5239 |