EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MTsN KEPOHBARU BOJONEGORO

AZIZAH, SITI NURUL (2011) EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN APTITUDE TREATMENT INTERACTION (ATI) DALAM MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MTsN KEPOHBARU BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2011_SITI NURUL AZIZAH.pdf] Text
2011_SITI NURUL AZIZAH.pdf

Download (42MB)

Abstract

Data analisis deskriptif dari penelitian ini membuktikan implementasi model pembelajaran ATI kelas VII MTsN Kepohbaru Bojonegoro sangat baik. meliputi pengelompokan kelas berdasarkan kemampuan, macam-macam pelakuan terhadap perbedaan tingkat kemampuan sisa, dan prestasi belajar siswa setelah mengikuti pembelajaran ATI. Sedangkan data hasil analisis uji-T membuktikan bahwa model pembelajaran ATI efektif dalam meningkatkan prestasi belajar siswa.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 03 May 2024 05:19
Last Modified: 04 May 2024 07:21
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
SUGENG, SUGENG
NIDN0000000000
Thesis advisor
SYAIFUDDIN, M
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5211

Actions (login required)

View Item
View Item