KONSEP KETELADANAN SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK BERDASARKAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DI MADRASAH ALIYAH TARBIYATUL ISLAM SOKOSARI SOKO TUBAN

MU'INAH, SITI (2011) KONSEP KETELADANAN SEBAGAI STRATEGI PEMBELAJARAN AQIDAH AKHLAK BERDASARKAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) DI MADRASAH ALIYAH TARBIYATUL ISLAM SOKOSARI SOKO TUBAN. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2011_SITI MU'INAH.pdf] Text
2011_SITI MU'INAH.pdf

Download (35MB)

Abstract

Hasil penelitian ini muncul saran-sara yaitu guru adalah pembawa obor peradaban. posisinya sebagai penyampai ilmu, pencerdas bangsa memang ibarat cahaya dalam kegelapan. oleh karena itu, guru diharapkan responsif dengan berbagai masalah yang aktual tentang pendidikan baik tentang strategi pembelajaran, materi pelajaran, dan lain-lain.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 03 May 2024 04:55
Last Modified: 03 May 2024 04:55
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
AHMAD, BADARUDDIN
NIDN0000000000
Thesis advisor
HUDA, AGUS
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5209

Actions (login required)

View Item
View Item