FADHILLAH, SITI NUR (2010) SIGNIFIKASI PELAKSANAAN KURIKULUM TERSEMBUNYI (HIDDEN CURRICULUM) DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN TUJUAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA DARUSSLAMA DERU SUMBERREJO BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
Text
2010_Siti Nur Fadhilah.pdf
Download (41MB)
2010_Siti Nur Fadhilah.pdf
Download (41MB)
Abstract
Hasil dan analisis dari penelitian ini menyatakan bahwa 89,7% siswa nilai PAI yang diperoleh termasuk kategori baik dan 10,3% siswa nilai PAI yang diperoleh termasuk kategori sangat baik. tidak ada siswa yang kategori nilainya cukup dan kurang. dengan demikian, adanya pelaksanaan kurikulum tersembunyi (hidden curriculum) PAI di MA DArussalam Deru Sumberrejo Bojonegoro dapat membantu meningkatkan pencapaian tujuan pembelajaran PAI.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 03 May 2024 03:43 |
Last Modified: | 03 May 2024 03:43 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor HASAN, KARNO NIDN0000000000 Thesis advisor YUSUF, ANAS NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5203 |