SIGNIFIKASI PELAKSANAAN KURIKULUM TERSEMBUNYI (HIDDEN CURRICULUM) DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN TUJUAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA DARUSSLAMA DERU SUMBERREJO BOJONEGORO

FADHILLAH, SITI NUR (2010) SIGNIFIKASI PELAKSANAAN KURIKULUM TERSEMBUNYI (HIDDEN CURRICULUM) DALAM MENINGKATKAN PENCAPAIAN TUJUAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MA DARUSSLAMA DERU SUMBERREJO BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2010_Siti Nur Fadhilah.pdf] Text
2010_Siti Nur Fadhilah.pdf

Download (41MB)

Abstract

Hasil dan analisis dari penelitian ini menyatakan bahwa 89,7% siswa nilai PAI yang diperoleh termasuk kategori baik dan 10,3% siswa nilai PAI yang diperoleh termasuk kategori sangat baik. tidak ada siswa yang kategori nilainya cukup dan kurang. dengan demikian, adanya pelaksanaan kurikulum tersembunyi (hidden curriculum) PAI di MA DArussalam Deru Sumberrejo Bojonegoro dapat membantu meningkatkan pencapaian tujuan pembelajaran PAI.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 03 May 2024 03:43
Last Modified: 03 May 2024 03:43
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
HASAN, KARNO
NIDN0000000000
Thesis advisor
YUSUF, ANAS
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5203

Actions (login required)

View Item
View Item