STUDI KORELASI ANTARA INTENSITAS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) AL-HIKMAH PAGERWESI TRUCUK BOJONEGORO

SAEFUDDIN, SAEFUDDIN (2011) STUDI KORELASI ANTARA INTENSITAS PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH DENGAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SEJARAH KEBUDAYAAN ISLAM (SKI) DI MADRASAH IBTIDAIYAH (MI) AL-HIKMAH PAGERWESI TRUCUK BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI) SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2011_SAEFUDDIN.pdf] Text
2011_SAEFUDDIN.pdf

Download (31MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui intensitas siswa dalam memanfaatkan buku-buku perpustakaan di MI Al-Hikmah Pagerwesi Trucuk Bojonegoro, mengetahui prestasi belajar siswa mata pelajaran SKI di MI Al-Hikmah Pagerwesi Trucuk Bojonegoro, dan mengetahui korelasi antara intensitas pemanfaatan perpustakaan sekolah dengan prestasi belajar siswa mata pelajaran SKI di MI Al-Hikmah Pagerwesi Trucuk Bojonegoro.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 021 Hubungan perpustakaan (dengan arsip, pusat informasi, dll.)
000 - Komputer, Informasi dan Referensi Umum > 020 Ilmu perpustakaan dan informasi > 026 Perpustakaan, kearsipan, pusat informasi untuk subjek disiplin tertentu
200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan
600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 600 Teknologi (ilmu terapan) > 607 Pendidikan, riset, topik terkait
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 02 May 2024 04:39
Last Modified: 02 May 2024 04:39
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MASJKUR, M
NIDN0000000000
Thesis advisor
SALAMUN, MOH
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5187

Actions (login required)

View Item
View Item