PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA DI TK HIDAYATUS SHIBYAN BULU BALEN BOJONEGORO

AISYAH, SITI (2010) PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA DI TK HIDAYATUS SHIBYAN BULU BALEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2010_SITI AISYAH.pdf] Text
2010_SITI AISYAH.pdf

Download (47MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pembelajaran berbais gerak irama di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro, bagaimana perkembangan psikomotorik siswa di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro, dan adakah pengaruh antara pelaksanaan pembelajaran berbais gerak irama terhadap perkembangan psikomotorik siswa di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan. Sedangkan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan metode penelitian berupa metode interview, metode observasi, dan metode dokumentasi.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 25 Apr 2024 02:43
Last Modified: 25 Apr 2024 04:12
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
SUGENG, SUGENG
NIDN0000000000
Thesis advisor
SALAMUN, MOH
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5074

Actions (login required)

View Item
View Item