AISYAH, SITI (2010) PENGARUH PELAKSANAAN PEMBELAJARAN BERBASIS GERAK IRAMA TERHADAP PERKEMBANGAN PSIKOMOTORIK SISWA DI TK HIDAYATUS SHIBYAN BULU BALEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2010_SITI AISYAH.pdf
Download (47MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan pembelajaran berbais gerak irama di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro, bagaimana perkembangan psikomotorik siswa di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro, dan adakah pengaruh antara pelaksanaan pembelajaran berbais gerak irama terhadap perkembangan psikomotorik siswa di TK Hidayatus Shibyan Bulu Balen Bojonegoro. Penelitian ini termasuk jenis penelitian lapangan. Sedangkan pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif deskriptif. Untuk mengumpulkan data, penelitian ini menggunakan metode penelitian berupa metode interview, metode observasi, dan metode dokumentasi.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 25 Apr 2024 02:43 |
Last Modified: | 25 Apr 2024 04:12 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor SUGENG, SUGENG NIDN0000000000 Thesis advisor SALAMUN, MOH NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5074 |