PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA DI MTs AL ITTIHADUL ISLAMIYAH KEDUNG JAMBANGAN BANGILAN TUBAN

SUWARNI, ENDANG (2010) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA DI MTs AL ITTIHADUL ISLAMIYAH KEDUNG JAMBANGAN BANGILAN TUBAN. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2010_ENDANG SUWARNI.pdf] Text
2010_ENDANG SUWARNI.pdf

Download (35MB)

Abstract

Penelitian ini berangkat dari latar belakang tujuan pengajaran bahasa indonesia, yaitu untuk membentuk siswa yang terampil berbahasa indonesia dalam berbagai fungsi. penelitian ini memiliki tujuan umum yaitu bahwa siswa MTs Al-Ittihadul Islamiyah Kedung Jambangan Bangilan Tuban mampu melakukan pendekatan pembelajaran aktif terhadap prestasi belajar siswa bidang studi Bahasa Indonesia.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Subjects: 400 – Bahasa (Bahasa Indonesia dikelas 499) > 490 Bahasa-bahasa lain > 499 Bahasa-bahasa Austronesia dan lainnya (Perpustakaan Nasional RI, 2013) > 499.221 Bahasa Indonesia
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Sahabat Perpus
Date Deposited: 22 Apr 2024 06:42
Last Modified: 22 Apr 2024 06:42
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MUNIB, MOH
NIDN0000000000
Thesis advisor
MASJKUR, M.
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5013

Actions (login required)

View Item
View Item