SUWARNI, ENDANG (2010) PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN AKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA BIDANG STUDI BAHASA INDONESIA DI MTs AL ITTIHADUL ISLAMIYAH KEDUNG JAMBANGAN BANGILAN TUBAN. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
Text
2010_ENDANG SUWARNI.pdf
Download (35MB)
2010_ENDANG SUWARNI.pdf
Download (35MB)
Abstract
Penelitian ini berangkat dari latar belakang tujuan pengajaran bahasa indonesia, yaitu untuk membentuk siswa yang terampil berbahasa indonesia dalam berbagai fungsi. penelitian ini memiliki tujuan umum yaitu bahwa siswa MTs Al-Ittihadul Islamiyah Kedung Jambangan Bangilan Tuban mampu melakukan pendekatan pembelajaran aktif terhadap prestasi belajar siswa bidang studi Bahasa Indonesia.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Subjects: | 400 – Bahasa (Bahasa Indonesia dikelas 499) > 490 Bahasa-bahasa lain > 499 Bahasa-bahasa Austronesia dan lainnya (Perpustakaan Nasional RI, 2013) > 499.221 Bahasa Indonesia |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Sahabat Perpus |
Date Deposited: | 22 Apr 2024 06:42 |
Last Modified: | 22 Apr 2024 06:42 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MUNIB, MOH NIDN0000000000 Thesis advisor MASJKUR, M. NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/5013 |