PENDIDIKAN KELUARGA BERBASIS KESETARAAN GENDER DALAM PERSPEKTIF MASYARAKAT DESA KEDATON KAPAS BOJONEGORO

Qomariati, Nurul (2011) PENDIDIKAN KELUARGA BERBASIS KESETARAAN GENDER DALAM PERSPEKTIF MASYARAKAT DESA KEDATON KAPAS BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, STAI Sunan Giri Bojonegoro.

[thumbnail of 2011_NURUL QOMARIATI.pdf] Text
2011_NURUL QOMARIATI.pdf

Download (40MB)

Abstract

Fokus penelitian dari studi ini adalah mencari sedetail-detailnya tentang hubungan suami isteri dan antara anak laki-laki dan perempuan dalam keluarga dengan rumusan masalah sebagai berikut (1) bagaimanakah pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang kewajiban mendidik anak bagi kedua orang tua, (2) bagaimana pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang keteladanan yang harus diberikan oleh kedua orang tua, (3) bagaimana pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang keadilan terhadap semua anak. Tujuan yang ingin dicapai dari penelitian ini, yaitu (1) untuk mengungkapkan pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang kewajiban mendidik anak bagi kedua orang tua, (2) untuk mendeskripsikan pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang keteladanan yang harus diberikan oleh kedua orang tua, (3) untuk menjelaskan pandangan masyarakat desa Kedaton Kapas Bojonegoro tentang keadilan terhadap semua anak.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Pendidikan Keluarga, Kesetaraan Gender
Subjects: 100 - Filsafat dan Psikologi > 170 Etika dan filsafat moral > 173 Etika hubungan keluarga
300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan > 370.114 Ethical Education, Character Education/Etika Pendidikan, Pendidikan Karakter
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 10 Nov 2023 02:10
Last Modified: 10 Nov 2023 02:10
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Ahmad, Badaruddin
NIDN0000000000
Thesis advisor
Huda, Agus
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/4728

Actions (login required)

View Item
View Item