Nasikah, Durotun (2011) KONSEP PENDIDIKAN ANAK MENURUT AL-GHOZALI : RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN MODERN. Sarjana (S1) thesis, STAI Sunan Giri Bojonegoro.
Text
2011_DUROTUN NASIKAH.pdf
Download (43MB)
2011_DUROTUN NASIKAH.pdf
Download (43MB)
Abstract
Mengingat betapa pentingnya pendidikan anak, maka muncullah konsep pendidikan anak berupa kumpulan ide tentang hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan anak menurut AL-Ghozali. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk mengambil judul "Konsep pendidikan anak menurut Al-Ghozali : relevansinya terhadap pendidikan modern". Adapun focus penelitian ini adalah 1) Siapakah Al-Ghazali/ 2) Bagaimana konsep pendidikan anak menurut Al-Ghazali? 3) Bagaimanakah relevansi pemikiran Al-Ghazali tentang pendidikan anak dengan konsep pendidikan modern?.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pendidikan anak, Pendidian Modern |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 03:43 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 03:43 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor Izza, Yogi Prana NIDN0731127601 Thesis advisor Ma'arif, M. Jauharul NIDN2128097201 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/4680 |