KONSEP PENDIDIKAN ANAK MENURUT AL-GHOZALI : RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN MODERN

Nasikah, Durotun (2011) KONSEP PENDIDIKAN ANAK MENURUT AL-GHOZALI : RELEVANSINYA TERHADAP PENDIDIKAN MODERN. Sarjana (S1) thesis, STAI Sunan Giri Bojonegoro.

[thumbnail of 2011_DUROTUN NASIKAH.pdf] Text
2011_DUROTUN NASIKAH.pdf

Download (43MB)

Abstract

Mengingat betapa pentingnya pendidikan anak, maka muncullah konsep pendidikan anak berupa kumpulan ide tentang hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan anak menurut AL-Ghozali. Oleh karena itu, penulis tertarik untuk mengambil judul "Konsep pendidikan anak menurut Al-Ghozali : relevansinya terhadap pendidikan modern". Adapun focus penelitian ini adalah 1) Siapakah Al-Ghazali/ 2) Bagaimana konsep pendidikan anak menurut Al-Ghazali? 3) Bagaimanakah relevansi pemikiran Al-Ghazali tentang pendidikan anak dengan konsep pendidikan modern?.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Pendidikan anak, Pendidian Modern
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 370 Pendidikan
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 11 Oct 2023 03:43
Last Modified: 11 Oct 2023 03:43
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Izza, Yogi Prana
NIDN0731127601
Thesis advisor
Ma'arif, M. Jauharul
NIDN2128097201
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/4680

Actions (login required)

View Item
View Item