MUSDARI, MUSDARI (2009) PENGARUH PERKEMBANGAN PESERTA DIDIK TERHADAP PENERAPAN STRATEGI BELAJAR MENGAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI MADRASAH IBTIDAIYAH AL FALAH SUGIHWARAS KECAMATAN PARENGAN KABUPATEN TUBAN. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2009_MUSDARI.pdf
Download (23MB)
Abstract
Berdasarkan pada uraian-uraian sebelumnya, akhirnya penulis dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Bahwa perkembangan peserta didik di Madrasah lbtidaiyah Al Falah Sugihwaras Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban dapat berjalan baik, sesuai dengan tingkat usia. 2. Bahwa penerapan strategi belajar mengajar pendidikan agama Islam di Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Sugihwaras Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban dapat terlaksana dengan baik. 3. Bahwa berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan ternyata terdapat pengaruh yang cukup signifikan antara perkembangan peserta didik terhadap penerapan strategi belajar mengajar pendidikan agama Islam di Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Sugihwaras Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban. Dari perhitungan antara pengaruh perkembangan peserta didik terhadap penerapan strategi belajar mengajar pendidikan agama Islam di Madrasah Ibtidaiyah Al Falah Sugihwaras Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban adalah sebesar 0,476, ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat antara perkembangan peserta didik dengan penerapan strategi belajar mengajar.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi belajar mengajar, perkembanan siswa |
Subjects: | 200 – Agama > 200 Agama > 207 Misi dan pendidikan agama 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 372 Pendidikan dasar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 08 May 2023 03:47 |
Last Modified: | 08 May 2023 03:47 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MUNIB, MOH. NIDN0000000000 Thesis advisor MASJKUR, M. NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/2506 |