MASKUR, MOH. (2009) PERANAN VARIASI MENGAJAR TERHADAP PENINGKATAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI MADRASAH TSANAWIYAH BAHRUL ULUM DESA GAYAM KECAMATAN NGASEM KABUPATEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2009_MOH.MASKUR.pdf
Download (30MB)
Abstract
Berdasarkan pada uraian-uraian sebelumnya, akhirnya penulis dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut: 1 Bahwa variasi mengajar di Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum Desa Gayam Kecamatan Ngasem Kabupaten BoJonegoro dapat dijalankan oleh semua guru. 2 Bahwa motivasi belajar siswa di Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum Desa Gayam Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dapat tercapai dengan baik. 3 Berdasarkan perhitungan tingkat antara peranan variasi rnengajar terhadap peningkatan motivasi belajar siswa di Madrasah Tsanawiyah Bahrul Ulum Desa Gayam Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro adalah sebesar 0,476, hal ini berarti bahwa terdapat peranan yang cukup signifikan dan bernilai positif antara variasi mengajar dengan motivasi belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | peningkatan motivasi belajar |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:11 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:11 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor AHMAD, BADARUDDIN NIDN0000000000 Thesis advisor YUSUF, ANAS NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/2492 |