MINARNI, MINARNI (2009) STUDI TENTANG PENGGUNAAN ALAT PERAGA DENGAN PRESTASI BELAJAR BIDANG STUDI AGAMA ISLAM DI SD KESER I KECAMATAN BLORA KABUPATEN BLORA. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2009_MINARNI.pdf
Download (15MB)
Abstract
Menutup seluruh pembahasan penulisan skripsi ini dalam bah penutup akan penulis simpulkan kesimpulan ini dapat dikatakan sebagai berikut: tentang apa yang diuraikan pada bah yang lalu serta saran-saran yang perlu penulis uraikan. Sebagai gambaran, berdasarkan apa yang penulis uraikan pada landasan teori dan analisa data maka pada 1. Bahwa penggunaan alat peraga di SD Keser I Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora cukup baik. 2. Bahwa prestasi belajar Pendidikan Agama Islam di SD Keser I Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora juga cukup baik. 3. Berdasarkan hasil analisis dari statistik yang bersumber pada nilai variabel, maka hipotesis yang berbunyi "Ada hubungan positif dalam penggunaan alat peraga secara intensif dengan prestasi belajar bidang studi Pendidikan Agama Islam siswa SD Keser I Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora: "Dapat Diterima Kebenarannya" Hal ini berarti bahwa ada hubungan penggunaan alat peraga dengan prestasi belajar bidang studi Pendidikan Agama Islam siswa SD Keser I Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penggunaan alat peraga |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus > 371.33 Teaching Equipments/Alat Bantu Mengajar, Peralatan Pembelajaran, Perlengkapan Pengajaran |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 15 Apr 2023 04:26 |
Last Modified: | 15 Apr 2023 04:26 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor MUNIB, MOH. NIDN0000000000 Thesis advisor SYAIFUDDIN, SYAIFUDDIN NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/2483 |