HUBUNGAN PERENCANAAN PENGAJARAN DENGAN STRATEGI BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH AN-NAFI'AH BANJARAN KECAMATAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO

SHOLIHAH, MARATIN (2009) HUBUNGAN PERENCANAAN PENGAJARAN DENGAN STRATEGI BELAJAR MENGAJAR DI MADRASAH AN-NAFI'AH BANJARAN KECAMATAN BAURENO KABUPATEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.

[thumbnail of 2009_MARATIN SHOLIHAH.pdf] Text
2009_MARATIN SHOLIHAH.pdf

Download (22MB)

Abstract

Penelitian tentang Hubungan Perencanaan Pengajaran dengan Strategi Belajar Mengajar di Madrasah Ibtidaiyah An-Nafiah Banjaran Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro. 1. Bahwa perencanaan pengajaran di Madrasah Ibtidaiyah An-Nafiah Banjaran Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro dalam melaksanakan tugasnya selalu membuat perencanaan pengajaran. Hal ini dilakukan agar pengajaran yang dilakukan sesuai dengan tujuan yang telah ditetapkan. 2. Bahwa strategi belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah An-Nafiah Banjaran Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro secara umum dapat dilaksanakan dengan baik. 3. Bahwa berdasarkan penelitian yang telah penulis laksanakan ternyata terdapat hubungan yang signifikan antara perencanaan pengajaran terhadap strategi belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah An-Nafiah. Dari hasil perhitungan antara perencanaan pengajaran terhadap strategi belajar mengajar di Madrasah Ibtidaiyah An-Nafiah adalah sebcsar 0,563, hal ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang cukup signifikan dan bernilai positif antara perencanaan pengajaran terhadap strategi belajar mengajar.

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: perencanaan pengajaran, strategi
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 14 Apr 2023 04:08
Last Modified: 14 Apr 2023 04:08
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
MUNIB, MOH.
NIDN0000000000
Thesis advisor
MASJKUR, M.
NIDN0000000000
URI: https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/2476

Actions (login required)

View Item
View Item