KHOLIQ, M. ABDUL (2009) PENGARUH INGATAN TERHADAP HASIL BELAJAR FIQIH PADA SISWA MADRASAH TSANAWIYAH MAMBAUL ULUM DESA WADANG KECAMATAN NGASEM KABUPATEN BOJONEGORO. Sarjana (S1) thesis, SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM SUNAN GIRI BOJONEGORO.
2009_M. ABDUL KHOLIQ.pdf
Download (25MB)
Abstract
Berdasarkan uraian mengenai pengaruh ingatan siswa terhadap hasil belajar siswa di Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum, akhirnya penulis dapat mengambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Kondisi ingatan siswa Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum Desa Wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten BoJonegoro secara umum masih baik Hal ini dapat diketahui dan jarangnya siswa yang lupa tentang kejadian yang telah dialami dalam hidupnya. 2. Prestasi belajar fiqih pada siswa Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum Desa Wadang Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro adalah baik Hal ini dapat diketahui dari nilai rapot atau nilai hasil ulangan yang bagus. 3. Berdasarkan penelitian yang telah penulis lakukan ternyata terdapat pengaruh yang signifikan antara ingatan siswa terhadap hasil belajar fiqih siswa di Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum Dari perhitungan hasil antara pengaruh ingatan siswa terhadap hasil belajar fiqih siswa Madrasah Tsanawiyah Mambaul Ulum adalah sebesar 0,335, ini berarti bahwa terdapat pengaruh yang cukup kuat antara ingatan terhadap hasil belajar siswa.
Item Type: | Thesis (Sarjana (S1)) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pengaruh ingatan, hasil belajar fiqih siswa |
Subjects: | 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 373 Pendidikan menengah; sekolah tingkat lanjutan |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Agama Islam |
Depositing User: | Perpustakaan Pusat Admin |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 07:29 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 07:29 |
Contributors (Pembimbing / Pengarah): | Contribution Name NIDN Thesis advisor BADARUDDIN, BADARUDDIN NIDN0000000000 Thesis advisor YUSUF, ANAS NIDN0000000000 |
URI: | https://repository.unugiri.ac.id:8443/id/eprint/2472 |