Implementasi metode pembelajaran kooperatif teknik kooperatif teknik ruangan (Gallery Walk) pada mata pelajaran Agidah akhlak kelas III MI Hidayatul islam mentoro kecamatan soko kabupaten tuban

Fidayanti, Ela (2019) Implementasi metode pembelajaran kooperatif teknik kooperatif teknik ruangan (Gallery Walk) pada mata pelajaran Agidah akhlak kelas III MI Hidayatul islam mentoro kecamatan soko kabupaten tuban. Sarjana (S1) thesis, Institut Agama Islam Sunan Giri Bojonegoro.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of LEMBAR PENGESAHAN.pdf] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (443kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (398kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (45kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (757kB) | Request a copy

Abstract

Upaya guru dalam prestasikan belajar Agidah Akhlak 1 akhlak terpuji dan akhlak tercela, metode koopera/if teknik keliling ruangan (Gallery walk) sangat diperlukan guru untuk memperdalam metode kooperatif teknik keliling ruangan (Gallery walk). Dan banyak siswa yan belum sepenuhnya menli,Terti tentano, metode kooperatif teknik keliling ruangan (Gallery walk), sehingga banyak siswa yang mengikuti pelajaran yang masih bingo,ung, saat melakukan metode kooperatif Teknik ruangan (Gallery walla Untuk itu kita perlu melakukan pembelajaran yanL., jelas dan bisa dipahami oleh siswa sehingga siswa bisa mengerti dan paham.
Fokus penelitian masalah dalam skripsi ini adalah : 1. Baoaimana implementasi metode pembelajaran kooperatif teknik keliling ruangan (Gallery 11 crllc~ pada hasil belajar mata pelajaran agidah akhlak kelas HI MI Hidayatul Islam Mentoro? 2. Apa faktor pendukung dan penghambat penggunaan metode pembelajaran kooperatif teknik keliling ruangan (Gallery Walk) pada hasil belajar mata pelajaran agidah akhlak kelas 111 MI Hidayatul Islam Mentoro? Adapun tujuan: 2. Untuk mengetahui bagaimana implementasi metode pembelajaran kooperatif teknik ruangan (Gallery Walk) pada hasil belajar mata pelajaran agidah akhlak kelas III MI Hidayatul Islam Mentoro.2. Untuk mengetahui faktor pendukung, dan penghambat penggunaan metode pembelajaran kooperatif teknik keliling ruangan (Gallery Walk) pada hasil belajar mata pelajaran agidah akhlak kelas III MI Hidayatul Islam IVIentoro.
Metode yang digunakan dalam penelitian iii adalah kualitatil Dalam pengumpulan datanya menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi serta menggunakan analisis data reduksi, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Peneliti juga menggunakan pengecekan keabsahan data dengan menggunakan tringulasi dan member check

Item Type: Thesis (Sarjana (S1))
Uncontrolled Keywords: Prestasi belajar Agidah akhlak / akhlak terpuji dan akhlak tercela, metode kooperatif Teknik keliling ruangan(galerry walk)
Subjects: 300 – Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > 371 Sekolah dan aktivitasnya; pendidikan khusus
Divisions: Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
Depositing User: Perpustakaan Pusat Admin
Date Deposited: 10 Nov 2021 05:41
Last Modified: 10 Nov 2021 05:41
Contributors (Pembimbing / Pengarah):
Contribution
Name
NIDN
Thesis advisor
Imamah, Habibatul
UNSPECIFIED
URI: https://repository.unugiri.ac.id/id/eprint/177

Actions (login required)

View Item
View Item